Pemuda Desa yang Peduli akan Kebersihan Sungai

Pemuda Desa yang Peduli akan Kebersihan Sungai

Inilah contoh desa peduli lingkungan. Dalam rangka kegiatan bersih desa di adakan gerakan perduli lingkungan yang di lakukan di salah satu aliran sungai yang berada di desa Kalisari, kecamatan Natar, yang di pimpin oleh ketua karang taruna desa.

Di kegiatan peduli lingkungan ini di lakukan beberapa rangkaian acara di antaranya berdoa sebelum memulai kegiatan, membersihkan sungai dan setelah selesai di adakan makan bersama, kegiatan ini dilakukan oleh pemuda desa yang perduli dengan kebersihan lingkungan terutama sungai dan juga di bantu oleh warga sekitar.

Tepat tanggal 15 September 2019 malam di adakan pertemuan pemuda desa dengan kepala desa untuk memberikan apresiasi kepada pemuda yang perduli dengan kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut banyak mendapat respon positif oleh masyarakat yang berada di desa lain, semoga kegiatan ini bisa selalu di laksanakan terutama untuk membersihkan. 

Sumber : https://www.kompasiana.com/mfajarsholihuddin/5d8ffae5097f367e1c371b32/pemuda-desa-yang-perduli-akan-kebersihan-sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *