Stone Garden Padalarang, Wisata yang Mendatangkan Kedamaian Hati

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta. Selain karena lokasinya yang mudah dijangkau, ada banyak sekali objek wisata yang ditawarkan oleh Bandung, salah satunya Taman Batu Padalarang yang lebih populer dengan nama Stone Garden Padalarang. Sesuai dengan namanya, objek wisata Stone Garden menawarkan panorama gugusan batu alam yang artistik dan juga eksotik.

Istilah eksotik rasanya tak berlebihan disematkan pada Stone Garden Padalarang melihat gugusan batu-batu tinggi dengan formasi alami yang sangat memukau. Ada banyak cerita mengenai bagaimana gugusan batu raksasa di Stone Garden Padalarang terbentuk. Terlepas dari latar belakangnya, pemandangan dari Stone Garden Padalarang membuat objek wisata ini sangat layak untuk dikunjungi.

Tertarik kunjungi Stone Garden Padalarang untuk destinasi wisata keluargamu selanjutnya? Yuk, cari tahu dulu lebih dalam mengenai Stone Garden Padalarang!

Berburu foto Instagramable di Stone Garden Padalarang

Ada banyak sekali kegiatan dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di objek wisata Stone Garden Padalarang. Bagi para penggemar fotografi, stone garden menjadi objek foto alam yang langka ditemukan di daerah perkotaan. Jangan sampai kamu lupa membawa kamera andalanmu untuk mengabadikan keindahan bentang alam dan kenangan kunjungan kamu dengan mengambil foto di tempat-tempat Instagramable yang tersebar di seluruh penjuru stone garden.

Bertualang dengan Berkemah di Stone Garden Padalarang

Kawasan Stone Garden Padalarang ini terbagi menjadi tiga zona. Zona pertama merupakan kawasan parkir dan berbagai bangunan fasilitas sementara zona ketiga adalah kawasan konservasi yang digunakan untuk keperluan penelitian. Nah, zona kedua merupakan lokasi dalam stone garden ini yang penuh dengan berbagai aktivitas wisata yang bisa kamu lakukan termasuk berkemah. Tentunya, jika kamu memang berjiwa petualang dan pecinta alam, aktivitas satu ini wajib kamu lakukan. Pastikan kamu menyiapkan perlengkapan kemah tersendiri termasuk obat anti nyamuk karena objek wisata ini hanya menyediakan lokasi berkemah. Akan lebih baik pula jika kamu persiapkan diri karena jalan menuju lokasi berkemah di stone garden cukup menanjak.

Menikmati Indahnya Panorama Matahari Terbit dan Matahari Terbenam di Stone Garden Padalarang

Kapan waktu paling tepat untuk mengunjungi Stone Garden Padalarang? Jawabannya adalah di pagi ataupun sore hari. Hal ini dikarenakan objek wisata ini terkenal akan panorama matahari terbit dan terbenam yang sangat indah. Suasana teduh nan cantik membuat suasana stone garden menjadi makin romantis. Pengunjung pun berlomba-lomba mencari posisi terbaik untuk mengabadikan momen matahari terbenam atau terbit.

Stone Garden Padalarang, Lokasi Foto Pre-Wedding yang Romantis

Berbicara soal romantisme objek wisata Stone Garden Padalarang, kawasan ini juga sangat terkenal sebagai destinasi untuk melakukan pemotretan pra-nikah alias pre-wedding. Jadi, untuk kamu yang tengah mencari referensi lokasi foto pre-wedding, kawasan ini bisa jadi salah satu alternatif untuk lokasi pemandangan alam yang menakjubkan.

Stone Garden Padalarang berlokasi di Jalan Cinangsi G. Masigit, Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Untuk bisa mencapai objek wisata stone garden, mode transportasi yang paling direkomendasikan adalah dengan menggunakan transportasi pribadi.

Ternyata, tak hanya panorama indah yang ditawarkan oleh objek wisata Stone Garden Padalarang, bukan? Makin tertarik untuk telusuri dan bertualang di Stone Garden Padalarang, Bandung? Yuk, mulai persiapkan kebutuhan traveling kamu dan abadikan momen-momen indah liburanmu!

https://www.dekoruma.com/artikel/82236/stone-garden-padalarang-wisata-yang-mendatangkan-kedamaian-hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *